Pengertian frame check

Pengertian frame check

 Pengertian frame check
Berikut ini adalah arti dari kata Frame Check Sequence yang ada dalam bidang pelajaran komputer, internet, teknologi informasi komunikasi, dan berbagai hal yang mencakup komputer. Sumber: internet dan buku

Frame Check Sequence (FCS) : Teknik pengecekan kesalahan dalam transmisi data dengan cara mengirimkan sandi berupa field 16 bit sebelum flag penutup. Sandi ini akan dipakai penerima untuk memeriksa data dari kesalahan. Apabila antara isi field dengan hasil perhitungan yang dilakukan penerima tidak sama, maka dipastikan telah terjadi kesalahan dalam proses transmisi.

Pencarian Lain
alternatif pencarian lain yang dapat anda gunakan untuk mencari definisi dari arti kata  Frame Check Sequence adalah  yang lebih baik dan lengkap bisa anda cari di wikipedia dan mencari di mesin pencari lainnya. misalnya di situs pencari google, yahoo, bing, dan lain-lain.

Wikipedia Indonesia :
Google search : Frame Check Sequence
See image for Frame Check Sequence

Anda pun juga dapat mencarinya melalui pencarian blog semisal seperti blog builder yang sudah terkenal berikut:
-- : blogger
-- : wordpress

terimakasih telah mengunjungi situs kamus komputer ini. jika berkenan, anda dapat membantu situs ini dengan memberi tahu jika ada yang salah atau ingin ditambahkan penjelasanya pada kata Frame Check Sequence dengan menulis url dan penjelasannya guestbook (buku tamu) di jajaran menu navigasi diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Ethernet Frame Field

ESENSI MAHASISWA

HIMTI